Mengambil Istirahat dengan Benar Dapat Mengarah Ke Pemain Poker Yang Sukses Reguler

Mengambil Istirahat dengan Benar Dapat Mengarah Ke Pemain Poker Yang Sukses Reguler – Beristirahat sejenak dari permainan poker jarang dibahas dalam publikasi game. Namun, aneh karena kelihatannya pada awalnya memerah, itu bisa penting untuk sukses di meja poker.

Malam yang lain, ketika Lucy dan saya makan malam di El Coyote Mexican Restaurant di Los Angeles (favorit kami), alih-alih membahas strategi dan taktik, kami masuk ke percakapan yang menarik tentang istirahat dari meja poker. Saya ingin memberi tahu dia tentang pemain poker yang berpengalaman – panggil dia Joe – yang sering istirahat, dan hampir selalu pada waktu yang salah sejauh menyangkut kepentingan poker terbaiknya. Tapi pertama-tama, mari kita bahas seluruh ide untuk istirahat kunjungi Kumpulan agen judi online.

Setelah bermain untuk sementara waktu, setiap pemain poker harus istirahat dari permainan. Dia meninggalkan meja selama, mungkin, 10-15 menit. Selama waktu itu, ia mungkin pergi ke kamar kecil atau berjalan-jalan pendek di udara segar untuk menyegarkan diri. Beberapa merasa perlu untuk merokok.

Setelah menderita kekalahan besar di tangan atau ketukan buruk di sungai, beberapa pemain hanya ingin menjauh dari meja untuk menghindari kemiringan. Mereka merasa perlu untuk mendapatkan kontrol yang lebih baik terhadap emosi mereka; itu dapat menghemat banyak chip berharga. Mungkin butuh tekad untuk bangkit dari meja dan berjalan pergi untuk sementara waktu.

Tidak apa-apa. Tetapi, apa yang saya amati, ternyata, dia tidak memperhatikan posisinya ketika dia beristirahat – sering kali pada waktu yang salah menurut saya. Lucy setuju. Aturan saya adalah jangan pernah istirahat sebelum posisi terlambat – Tombol, Cut-off, dan Hi-Jack.

Terlebih lagi, Joe sering beristirahat selama masa bonus Aces-Cracked berlaku. Dia kehilangan kesempatan untuk beruntung dan memenangkan bonus $ 100. Membuat saya bertanya-tanya: Mungkin Joe sebenarnya adalah PokerPigeon.